7 Blogger Wanita Berhijab Ternama Di Indonesia

Dunia hijab di tanah air kini sedang gencar-gencarnya. Bagimana tidak, tren fashion hijab yang dulunya cuma diikuti oleh segelintir orang, sekarang telah merambah ke dunia selebriti papan atas. Pada saat kita menyaksikan tayangan di tv, Anda dan bahkan saya sendiri bisa melihat bahwa para artis dan selebritis telah banyak menggunakan hijab.

Dengan ikutsertanya para selebritas, hal ini tentu akan membuat dunia hijab semakin populer. Bahkan di dunia blogger sendiri kepopuleran hijab ini telah membuat dan menciptakan munculnya sosok hijab blogger yang banyak memberi inspirasi muslimah lain untuk mengikuti gaya berhijab yang ditampilkan oleh mereka. Berikut ini adalah beberapa blogger wanita berhijab ternama di Indonesia yang telah memiliki kredibiltas di dunia #blogging.


1. Dian Pelangi


Sosok blogger berhijab ternama pertama adalah Dian Pelangi. Dengan akun instagram bernama @dianpelangi dan mempunyai pengikut sebanyak 2,6 juta, hijaber yang lahir pada tahun 1991 ini terlihat sangat aktif dalam memposting style berhijabnya sebagai bagian dari hobi dan aktivitasnya sehari-hari. Pada postingan yang sering diunggah di #Instagram ini terlihat bahwa Dian terkesan sangat “berani” dalam menampilkan warna perpaduan yang mencolok.

Dian Pelangi sendiri merupakan perancang busana muslim termuda di Indonesia yang terkenal dengan songket Palembangnya. Dengan berbekal pengalaman sebagai fashion designer, tentu menjadikan Dian Pelangi semakin dipercaya untuk semua gaya berhijab yang ditampilkannya.


2. Indah Nada Puspita


Dengan kesan ceria dan muda, Indah Nada Puspita selalu menampilkan gaya berhijab yang penuh dengan warna-warna pastel. Muslimah dan blogger berhijab kelahiran tahun 1993 yang saat ini menetap di Jerman ini memang sangat terlihat glamor dalam gaya berhijabnya. Ini membuatnya selalu dijadikan tren setter dalam penggunaan hijab di Indonesia. Hal ini terbukti dari jumlah follower instagramnya yang hingga kini telah mencapai 319 ribu follower.


3. Dian Safira


Dian Safira merupakan salah seorang hijaber dan sosialita yang banyak menginspirasi gaya berhijab kaum muslimah Indonesia. Dengan aneka brand tersohor dunia yang dikenakannya, tak ayal Dian Safira selalu terlihat modis dan fashionable. Dengan pengikut instagram yang kini mencapai angka 296 ribu follower, menjadikan hijab blogger yang satu ini akan selalu mendapat tempat dihati para hijaber Indonesia.

Sebagai contoh fashion yang digunakan oleh Dian Safira, Anda bisa membayangkan bagaimana padu padan antara hijab dengan brand ternama seperti blazer dari Balmain, kacamata hitam Gucci, tas Chanel, dan sepatu Louboutin.


4. Ria Miranda


Ria Miranda adalah sosok blogger berhijab yang mempopulerkan konsep shabby chic yang feminin menggunakan warna pastel utamanya pink pudar. Gaya Ria dalam berhijab juga sangat menghindari warna hitam. Muslimah yang satu alumni dengan Dian Pelangi di sekolah mode ESMOD Jakarta ini telah memiliki follower di instagram yang mencapai 266 ribu. Bila Anda berkunjung keblog-nya, Anda akan merasa tenang karena gaya hijab Ria yang begitu lembut dan menenangkan.


5. Ghaida Tsurayya


Muslimah dan hijab blogger yang satu ini merupakan anak sulung dari ustadz kondang aa Gym. Sebagai sosok muslimah yang lahir dari lingkungan islam yang kental, Ghaida mempunyai gaya berhijab yang dikenal sangat taat dengan aturan syariat Islam yang dipastikan menutup lebar bagian dada. Selain itu, gaya berhijabnya juga mempunyai ciri khas dominan menggunakan warna pastel yang bertaburan motif bunga-bunga (floral). Kini akun instagramnya sendiri telah mendapat sebanyak 228 ribu pengikut.


6. Jenahara


Jika Ghaidda adalah anak sulung dari aa Gym, maka Jenahara adalah putri perancang kondang busana muslim senior Ida Royani. Gaya berhijab yang Dia tampilkan sangat sederhana. Dengan didominasi hijabnya yang berwarna hitam, membuat Jenahara sangat berkarakter namun juga anggun. Meskipun gaya hijab yang ditampilkan Jenahara sederhana dan berbeda dengan kebanyakan hijab blogger lain, Ia tetap menjadi populer dan ternama dengan pengikut intagramnya yang mencapai 160 ribu.


7. Fitri Aulia


Terakhir, blogger berhijab ternama di Indonesia adalah Fitri Aulia. Fitri yang memiliki brand baju muslim “Kivitz” tidak menjadikan warna pastel dan motif bunga-bunga sebagai gaya berhijabnya seperti Ghaida. Namun ia dominan memilih warna cerah dan polos tanpa motif. Dengan gaya berhijab yang sesuai dengan syariat Islam, Fitri mempunyai ciri utama berhijab yaitu bagian dada yang tertutup lebar. Dengan akun instagram @fitriaulia, ia telah memiliki jumlah follower yang mencapai 92 ribu pengikut.

Demikian artikel mengenai7 Blogger Wanita Berhijab Ternama Di Indonesia, semoga bisa menginspirasi teman-teman semua.

0 Response to "7 Blogger Wanita Berhijab Ternama Di Indonesia"

Posting Komentar