Top 10 Antivirus - 2014

1. Bitdefender Antivirus Plus 2014 
BitDefender mengalahkan resiko dari infeksi, worms, virus Trojan bersama dengan adware dan spyware lain. Ini pengamanan dari bahaya yang muncul pada sistem jaringan sosial. Juga pengamanan Anda terhadap email berbahaya dan situs internet berbahaya. Ini baik pada apa yang benar-benar, seperti yang tercatat melalui uji laboratorium pihak ketiga. Ini juga mudah untuk menginstal dan juga untuk digunakan. Barang terdiri dari fitur bijaksana yang mengantisipasi sebagian besar situasi yang Anda bisa menemukan sendiri. Bereaksi dengan baik jika Anda melakukan penawaran atau mungkin laptop Anda dicabut. Ini memberi Creedence ketika Anda ketika menggunakan komputer berat dan tidak mengkonsumsi aset sistem jika mereka sudah menghabiskan begitu banyak waktu. BitDefender dengan senang hati akan memperbarui sendiri dan kinerja tanpa mengganggu Anda, kecuali tentu saja Anda perlu untuk menjadi lebih aktif dalam pilihan keamanan. Jika sesuatu yang buruk membuat nya lewat BitDefender dengan cara produk tidak dapat memperbaikinya, reboot Save Mode menempatkan Anda di tempat untuk mengisolasi dan mengakhiri masalah ini. Anda bisa menghubungi penulis untuk bantuan melalui chat online, telepon atau email setiap hari dan juga setiap jam. Bitdefender Antivirus Plus memberikan perlindungan yang efektif dan hemat biaya.


2. Kaspersky Anti-Virus 2014
Kaspersky Anti-Virus memberikan perlindungan dan keamanan yang luar biasa. Di antara yang terbaik anti-virus program perangkat lunak, menggabungkan teknologi inovatif untuk melindungi terhadap risiko terbaru. Ini adalah pilihan yang cocok untuk pertahanan dan kepuasan. Hasil tes lab independen mengkonfirmasi bahwa itu sangat pandai menjaga sistem komputer dari adware dan spyware. Pendekatan perlindungan hibrida perangkat lunak mengidentifikasi risiko menurut informasi streaming ke Kaspersky Lab Keamanan Jaringan awan dalam perangkat lunak yang diinstal di sistem komputer basis Kaspersky lebih dari 300 juta pelanggan. Program ini juga menggunakan teknologi heuristik untuk mengidentifikasi adware dan spyware sesuai dengan perilaku berkas. Kami menyarankan Kaspersky Anti-Virus tanpa ragu-ragu.

3. Norton AntiVirus 2014 
Norton Anti-virus mengambil adware dan spyware sejalan dengan perilaku yang dicurigai file dan di samping menggunakan pendekatan tradisional yang lebih besar untuk menemukan infeksi melalui tanda tangan dikenal. Ini pengamanan Opera dan Ie dari adware dan spyware yang mencoba untuk mengeksploitasi kelemahan peramban. Jika Anda sedang menonton video atau memainkan judul game di pc Anda, Norton akan mengenali pekerjaan Anda dan tidak pernah menjalankan sistem intensif scan untuk memastikan bahwa Anda akan menemukan energi penuh komputer untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan pada tangan. Dukungan pihak ketiga dari laboratorium tes objektif pastikan Norton melakukan sangat baik untuk menghentikan adware dan spyware serangan dan menyingkirkan risiko dari sistem komputer yang kebetulan terinfeksi. Tim dukungan teknis dapat diperoleh secara gratis kapan saja setiap hari.

4. F-Secure Anti-Virus 2014 
F-Secure Anti-Virus adalah software anti-virus yang sangat baik. Memberikan keunggulan dalam teknologi dan implementasi, F-Secure adalah benar-benar solusi yang solid. Dipenuhi dengan perlindungan positif, awan keamanan dan kegunaan langsung, F-Secure Anti-Virus bekerja perangkat lunak keamanan dengan baik.
 
5. AVG Anti-Virus 2014
AVG Anti-Virus adalah seorang seniman yang efisien dengan fitur yang dipertimbangkan. Ini skor tinggi dalam tes yang dilakukan di laboratorium pengujian perangkat lunak independen. Ini membuat database risiko yang diketahui untuk memastikan bahwa hal itu dapat menghalangi mereka, juga menggunakan teknologi cloud untuk secara cepat menyebarkan perlindungan terhadap zero-day risiko hampir sama cepat karena cyber-teroris dapat menetas mereka. Ia tahu bagaimana Anda dapat melindungi Anda dan juga memperingatkan Anda dari serangan internet. Juga pengamanan Anda dalam konteks media sosial. Dukungan besar, dan AVG berjalan lebih jauh dengan menyediakan live chat.

6. BullGuard Antivirus 2014 
BullGuard software anti-virus melakukan beberapa kerja yang solid melawan serangan dunia nyata. Alat awal pengenalan Selain itu sangat baik, luar biasa ramping dan dapat digunakan antarmuka dan dukungan pelanggan yang besar dan Anda memiliki alat anti-virus besar.

7. G Data AntiVirus 2014
G Data Anti-virus adalah salah satu desktop terbaik solusi anti-virus. Kami menyarankan program antara yang terbaik dan perangkat lunak anti-virus item yang ramah sumber daya.

8. Panda Antivirus Pro 2014 
Jika Anda ingin memikirkan memanfaatkan vendor tunggal untuk firewall dan perangkat lunak anti-virus, Panda menggabungkan kedua fungsi ini sehingga Anda dapat mengandalkan bahwa mereka dibuat untuk melengkapi satu sama lain.

9. Avast! Pro Antivirus 8 
Avast Professional Anti-virus adalah pilihan yang luar biasa dan di antara yang terbaik anti-virus program perangkat lunak.

10. McAfee AntiVirus Plus 2014 
McAfee Anti-virus Plus sarat dengan banyak fitur yang sangat baik tetapi pengujian kinerja adalah hasil dari Audio-Video-Test menunjukkan barang cocok meskipun tidak benar-benar terpuji.

0 Response to "Top 10 Antivirus - 2014"

Posting Komentar