Backlink Gratis Counters4u


Ada sebuah situs yang memberikan backlink gratis dan cepat, situs dengan Page Rank 6 ini menawarkan banner linknya yang bisa di pasang ke blog supaya mendapat backlink dari situs tersebut. Situs yang sudah berumur yang mempunyai Page Rank 6 dan telah mempunyai banyak link baik web atau blog yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis .

Gratisan memang sangat di perlukan oleh para pemburu backlink apalagi disaat-saat tertentu, sebenarnya semua sudah tahu cara mendapatkan backlink gratis tersebut yaitu dengan menjadi member di banyak sosial bookmark pasti sudah mendapatkan.

Dan berbagai tips juga pasti sudah kamu baca dari pakar tutorial. Jadi sebenarnya saya hanya ingin memberikan informasi yang sudah asing bagi kamu, mungkin baru bagi saya. Counters4u.com tanpa repot dan tanpa daftar. Caranya simple, jika kamu mengklik banner tersebut, maka blog asal link tersebut akan terekam kesana dan masuk dalam list mereka. Cara memasang banner ini, ya tinggal di ambil aja kodenya, terus masukkan di blog Kamu.

0 Response to "Backlink Gratis Counters4u"

Posting Komentar